Selasa, 09 Desember 2014

Cara Mengganti Icon Baterai Android Tanpa PC

Assalamualaikum wr wb


  Pada kesempatan kali ini saya akan share cara mengganti ikon baterai / batre android. cara ini bisa anda terapkan jika android anda sudah rooted, jika belum silahkan buka postingan saya cara root android disini, berikut langkah - langkahnya :

  Cara Mengganti Icon Baterai Android


  Dengan menggunakan tutor ini saya tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu tentang ponsel anda.

  Persiapan mengganti icon baterai android :
  • Ponsel sudah di root
  • Sudah backup data android
  • Download Ex-Themer[ICS/JB] disini
  • Download Exposed Installer disini

  Langkah-langkah mengganti icon baterai android tanpa pc:
  1. Install terlebih dahulu Xposed Installer nya, lalu buka aplikasinya
  2. Pilih Framework, lalu pilih Install/Update, jika sudah lalu pilih reboot
  3. Install Ex-Themer[ICS/JB], lalu buka aplikasinya
  4. Pilih Status Bar Mod, pilih Battery Tweaks, centang pada Activate Battery Theme Mod, lalu pilih Choose Theme, dan pilih tema baterainya
  5. Reboot dan lihat icon baterainya

  Mudah kan untuk mengganti ikon baterai ponsel android, silahkan lihat-lihat kumpulan tutor tentang modding android disini 

  Sekian dari saya tentang Cara Mengganti Icon Baterai Android Tanpa PC, terimakasih sudah mengunjungi blog saya, dan semoga bermanfaat.

  Silahkan untuk berkomentar.

Wassalamu'alaikum wr wb.

Orang biasa yang senang belajar. Senang ngoprek dan menulis sesuatu yang berbau teknologi, desain grafis, dan hal random lainnya.

1 komentar

Silakan Berkomentar